Selasa, 11 Agustus 2009

TERBENTUKNYA PADZAR


PADZAR adalah nama sekelompok pemuda yang memiliki semangat besar di dunia musik. Mereka terdiri dari satu personil cewek dan lima personil cowok. Dan memiliki base camp/studio tetap di Parungpanjang, tepatnya di Jl. Cikabon Raya Parungpanjang Bogor. FBS One Studio adalah tempat kumpul anak-anak Padzar dan sekaligus menjadi tempat latihan dan berbagai kegiatan anak-anak PADZAR.

Memiliki hobi yang sama dan motivasi yang serupa, ke-enam muda-mudi ini pun membentuk nama PADZAR yang di ambil dari huruf depan nama ke lima personil. Yaitu, Pian, Abet, Dian, Zhery dan Rival. Tanggal 9 Juli 2006 merupakan hari bersejarah bagi ke enam muda-mudi kota Bogor Barat itu. Karena pada tanggal tersebut, nama PADZAR resmi terbentuk.

Jenis musik yang digawangi ke enam personil ini adalah Pop Alternatif yang sedikit bercampur musik rock. Namun bila diperhatikan lebih seksama lagi, aliran slow rock dan melayu juga terasa disetiap lagu-lagunya. Nuansa cinta dan romantisme cukup kental banget. Tapi intinya, Padzar tidak selalu terfokus pada satu jenis musik. Justru mereka ingin menjadikan sesutau hal yang baru dengan mengkolaborasikan berbagi jenis musik hingga menjadi sebuah musik nuansa baru yang enak di dengar. Entah itu musik sunda, rap, jazz, atau yang lainnya.

Pada saat ini lagu-lagu PADZAR sudah beredar dan banyak didengar di daerah sendiri, khusunya wilayah Parungpanjang, Legok, Curug, Lebakwangi dan sekitarnya. Kesibukan anak-anak PADZAR saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menembus blantika musik Indonesia dan sedang mencari label yang bisa dipercaya sekaligus mau membantu PADZAR.

Nah, bagi siapa pun yang pengen kenal lebih dekat dengan para personil PADZAR ini bisa ber email ria di cahayapadzar@gmail.com atau bisa juga bersms ria di contack center PADZAR MANAGEMENT. Tenang aja mojang dan para jajaka dari Bogor Barat ini ramah-ramah dan welcome banget. Dan buat warga Parungpanjang dan sekitarnya, pengen acara-acara pentingnya dimeriahkan oleh PADZAR, bisa hubungi pihak Management Padzar di contack centernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar