Selasa, 11 Agustus 2009

AKSI PANGGUNG PADZAR




Pada hari minggu tanggal 26 Juli kemarin, PADZAR melakukan aksi panggung di sebuah acara ultah. Wah, lumayan rame dan melelahkan juga, karena pada hari itu tepat bersamaan dengan pembuatan video klip profil anak-anak PADZAR di Gunung Dago, Bogor Barat. Setelah seharian beraksi di depan kamera dengan penuh kelelahan, tepat jam 3 sore, PADZAR pun memenuhi panggilan untuk memeriahkan sebuah acara ultah. Menyanyikan lagu andalan Janji Palsu yang sudah cukup booming dan dikenal oleh masyarakat sekitar dan lagu-lagu PADZAR lainnya. Acaranya pun lumayan rame. Dan para personil cukup puas bisa memuaskan para penggemarnya itu.

Wah, sori banget nie beritanya baru dimuat sekarang. Maklum gue (Alie) dan pihak Management Padzar sedang lagi sibuk-sibuknya ngurus persiapan PADZAR untuk bisa menembus blantika musik Indonesia. Oh ya, ada info terbaru dari Management Padzar. Pada tanggal 16 Agustus 2009 nanti, anak-anak Padzar bakalan live concert and performance di RUKO PERUMNAS II BUMI PARUNGPANJANG. Jamnya mulai dari jam 06.00 s/d 09.00 WIB. Sekalian untuk penutupan menyambut bulan suci Ramadhan dan memeriahkan HUT RI yang ke 64. Asik banget kan, lari pagi sambil dihibur oleh anak-anak PADZAR. Tiketnya gratis, jadi datang aja ya…

Bagi siapa pun yang pengen kenal lebih dekat dengan para personil PADZAR ini bisa ber email ria di cahayapadzar@gmail.com atau bisa juga bersms ria di contack center PADZAR MANAGEMENT. Tenang aja mojang dan para jajaka dari Bogor Barat ini ramah-ramah dan welcome banget. Dan buat warga Parungpanjang dan sekitarnya, pengen acara-acara pentingnya dimeriahkan oleh PADZAR, bisa hubungi pihak Management Padzar di contack centernya.

Padzar Management (Writed by Alie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar