Senin, 10 Agustus 2009

Profil Guitaris 2 Padzar


Menjadi atlet nasioanl, itulah impian dan cita-cita jajaka kelahiran kota hujan 06 April 1990. Cowok berpostur tubuh kecil ini ternyata emang menyukai dunia olah raga. Sepak bola dan footsal menjadi agenda kegiatan sehari-harinya selain sibuk menjadi guitaris 2 PADZAR. Cowok yang negfans berat sama Five Minutes dan grup band Kapten ini bergabung dengan PADZAR emang karena memiliki motivasi yang sama, yaitu mencoba mengenalkan kota Bogor Barat khususnya kota petasan 'Parungpanjang' ke dunia luar.

Penyuka makanan khas sunda ini ternyata dari kecil emang memiliki bakat di bidang musik. 'Ga salah jika selain jadi atlet, cita-citanya juga pengen banget jadi musisi sekelas Ariel Peterpan. Kesibukan yang cukup padat melihat skejul PADZAR, pemilik nama lengkap Ibelia Putra ini masih tetep bisa ngebagi waktunya untuk keluarga, sahabat, dan bandnya.

Nah, bagi siapapun yang pengen kenal lebih dekat dengan para personil PADZAR ini bisa ber email ria di cahayapadzar@gmail.com atau bisa juga bersms ria di contack center PADZAR MANAGEMENT. Tenang aja mojang dan para jajaka dari Bogor Barat ini ramah-ramah dan welcome banget. Dan buat warga Parungpanjang dan sekitarnya, pengen acara-acara pentingnya dimeriahkan oleh PADZAR, bisa hubungi pihak Management Padzar di contack centernya.

Padzar Management (Writed by Alie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar