Selasa, 11 Agustus 2009

Profil Drummer PADZAR


Menjadi pembalap layaknya Valentino Rossi, adalah impian sang penggebuk drum PADZAR dari kecil. Personil PADZAR yang bernama lengkap Andrika ini memang suka banget nonton tayangan-tayangan berbaur rally. Cowok kelahiran Jakarta, 26 Februari 1987 yang ngefans banget sama Saint Loco dan Green Day ini ternyata memulai karirnya sebagai drummer tanpa belajar ataupun kursus. Katanya tiba-tiba aja saat pertama kali ngegebuk drum, tangannya sudah bisa memainkan dengan lihai. Cowok yang besar di kota hujan ini baru sadar kalau dirinya itu memiliki bakat sebagai drummer. Jebolan SMK Yapika Legok Tangerang ini pun terus mengolah dan mengasa kemampuannya. Dari festival ke festival bersama bandnya, PADZAR, cowok yang biasa dipanggil Abet ini terus diikutinya. Ya, itung-itung cari pengalaman dan promosi PADZAR pada semua orang.

Wah, para personil PADZAR memang memiliki keunikan dan kelebihan tersendiri. Sukses deh buat PADZAR, yang sekarang sedang super sibuk mempersiapkan diri untuk menembus blantika musik Indonesia. Tunjukan pada ibu pertiwi kalo anak-anak muda Bogor Barat itu anak-anak muda yang penuh dengan masa depan dan kecerahan.

Nah, bagi siapa pun yang pengen kenal lebih dekat dengan para personil PADZAR ini bisa ber email ria di cahayapadzar@gmail.com atau bisa juga bersms ria di contack center PADZAR MANAGEMENT. Tenang aja mojang dan para jajaka dari Bogor Barat ini ramah-ramah dan welcome banget. Dan buat warga Parungpanjang dan sekitarnya, pengen acara-acara pentingnya dimeriahkan oleh PADZAR, bisa hubungi pihak Management Padzar di contack centernya.
Padzar Management (Writed by Alie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar