Senin, 10 Agustus 2009

Profil Vocalis PADZAR


Andri Niiko, itulah nama lengkap cowok kelahiran kota hujan 16 Mei 1990. Ternyata cowok hitam manis ini dari kecil punya impian pengen banget jadi pembalap. Hingga tanpa ia sadari kalo dirinya itu memiliki suara yang indah dan enak didengar. Tanpa sadar ketika iseng-iseng main gitar sambil nongkrong bareng teman-teman, semua dibikin terkejut dengan suara serak basah dan mendayu-dayunya. Akhirnya ditariklah cowok yang katanya hobi banget sama tidur ini menjadi vokalis PADZAR.

Impian jadi pembalap ga kesampaian, tapi nasib berbaik hati pada cowok penggemar berat grup band Wali ini. Akhirnya ia pun dikenal sebagai penyanyi. Wah, yang suka pada ke khasan suaranya tidak hanya para cewek-cewek abg tapi juga para ibu-ibu lho? Dari festival ke festival, dari panggung hajatan ke panggung hajatan ia lalui bersama bandnya PADZAR. Maklum job mulai banyak berdatangan. Wah, sukses deh buat Niko.

Nah, bagi siapapun yang pengen kenal lebih dekat dengan para personil PADZAR ini bisa ber email ria di barudakkotahujan@gmail.com atau bisa juga bersms ria di contack center PADZAR MANAGEMENT. Tenang aja mojang dan jajaka-jajaka dari Bogor Barat ini ramah-ramah dan welcome banget. Dan buat warga Parungpanjang, dan sekitarnya pengen acara-acara pentingnya dimeriahkan oleh PADZAR, bisa hubungi pihak Management Padzar di contak centernya.

2 komentar:

  1. Wowo kacamatanya bagus banget. tapi nggak tau dalemannya hehehe.....

    BalasHapus
  2. iiihhh ngegemesin. Bagi-bagi donk kasetnya. W kan penggemar Padzar. W loveeeeee banget ma Niko!

    BalasHapus