Senin, 10 Agustus 2009

Profil Bassis PADZAR


Percaya nggak kalo basis PADZAR ini tenyata penggemar berat Rhoma Irama? Ya, itulah kenyataannya. Ternyata cowok kelahiran kota hujan 5 Juni 1988 ini yang ngefans berat sama band UNGU emang menyukai alias love banget sama musik dangdut. Wah emang sedikit rada beda sama aliran musik yang sekarang lagi digelutinya sama PADZAR. Tapi nggak apa-apalah, itu keunikan tersendiri buat cowok bernama asli Sopyan ini.

Cowok yang bercita-cita pengen jadi guru musik ini ternyata sudah malang melintang cukup lama di dunia musik. Terbukti, dari menginjak bangku SMA sampai di tengah kesibukannya sekarang bersama PADZAR, ia sering manggung dimana-mana bersama organ tunggalnya. Cowok satu ini emang bisa banget ngebagi waktu buat dangdut dan bandnya. Wah, sukses deh buat Pian.

Nah, bagi siapapun yang pengen kenal lebih dekat dengan para personil PADZAR ini bisa ber email ria di barudakkotahujan@gmail.com atau bisa juga bersms ria di contack center PADZAR MANAGEMENT. Tenang aja mojang dan jajaka-jajaka dari Bogor Barat ini ramah-ramah dan welcome banget. Dan buat warga Parungpanjang, dan sekitarnya pengen acara-acara pentingnya dimeriahkan oleh PADZAR, bisa hubungi pihak Management Padzar di contak centernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar