Senin, 10 Agustus 2009

Profil Guitaris 1 Padzar


5 Mei 1989 adalah tanggal kelahiran jajaka bogor yang hobi main game ini. Pemegang melodi di PADZAR ini ternyata dari kecil bercita-cita pengen banget jadi musisi. Wah, pantas aja hampir semua lagu PADZAR dia yang ciftain. Bakat cowok bernama lengkap Rival Tiar emang sudah kelihatan banget sejak dari kecil. Penyuka grup band Jamrud ini memiliki inspirasi yang super banyak. Dari sudut mana aja sesuatu yang ia rasa, lihat dan cium bisa dijadiin lagu. Jebolan SMK Yappika Legok tangerang ini emang punya rasa yang dalam banget. Terbukti dari setiap lagu-lagu yang Rival ciftain bisa bikin penggemarnya terhanyut dalam alunan cinta.

Wah, terus aja berkarya, bangkitkan PADZAR dan tunjukan pada Indonesia kalo anak-anak muda Bogor Barat emang super talenta. Indonesia, tunggu aja kedatangan mereka dibelantika musik bumi pertiwi.

Nah, bagi siapapun yang pengen kenal lebih dekat dengan para personil PADZAR ini bisa ber email ria di barudakkotahujan@gmail.com atau bisa juga bersms ria di contack center PADZAR MANAGEMENT. Tenang aja mojang dan jajaka-jajaka dari Bogor Barat ini ramah-ramah dan welcome banget. Dan buat warga Parungpanjang, dan sekitarnya pengen acara-acara pentingnya dimeriahkan oleh PADZAR, bisa hubungi pihak Management Padzar di contak centernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar